Selasa, 10 September 2013

AVAIL Menerima Member Baru

Helloo....

Setiap akhir bulan wajah kita selalu ceria karena gajian telah tiba namun, apa yang terjadi pada tanggal 1? Wajah kita kembali kusut karena sisa gaji sudah jauh menipis.Kepala jadi pusing muter-muter.Tentunya anda merasa bosan kan "Cash Flow" keuangan anda selalu begitu.
Perkenankan saya membantu menyelesaikan masalah anda dengan bergabung menjadi member Avail banyak keuntungan yang didapat.Cukup Rp 60 ribu saja anda investasi awal disini.

Keuntungan Member 



1. Stater Kit
    Berupa panduan kerja kita yang berisikan profil perusahaan, produk hingga keuntungan.
2. Kartu ID
    Kartu identitas kita sebagai Distributor berlaku selamanya tanpa harus membayar iuran tahunan.Cukup pembelanjaan sebesar 240 point atau setara 2 paket produk Avail selama 1 tahun dan dapat link web pribadi.
3. Dapat Diwariskan
    Bisnis ini dapat diwariskan kepada keluarga anda.
4. Pendapatan
    Dengan menjual produk anda akan mendapatkan keuntungan langsung dari harga yg telah ditentukan oleh pihak Avail. Semakin banyak yg anda jual semakin banyak pula pundi anda.
5. BONUS Pasti 
    Selain keuntungan langsung anda jg mendapatkan bonus point setiap bulannya.Bonus pencapaian sampai Bonus Wisata.

Menarik bukan apa yang ditawarkan oleh AVAIL dengan tim yang solid kita dapat maju bersama. Mudah jualannya karena setia wanita kontinyu membelinya.

Insya Allah keuangan semakin membaik setelah bergabung. Bertambah keuangan tambah pula networking.Kits semakin pandai bicara didepan orang & pintar marketing juga.

Saya tunggu yah..



Revy Avail

Tidak ada komentar:

Posting Komentar